There was an error in this gadget

Wednesday, June 10, 2009

RS OMNI dan JILC

Hai-hai.. Dhini here.

Ok, kayaknya kemaren2 gw ngepost banyak yang ngata2in JILC yah??
Taw kasus ibu Prita? Yang ngirim email isinya curhat tentang RS OMNI. Taw kan??
Nah dia di penjara gara2 dituduh mencemarkan nama baik RS OMNI!! Padahal email yang isinya curhat tentang kekecewaan ibu Prita itu, dia kirim ke teman2nya. Dan ternyata bisa nyampe ditelinga RS OMNI. Gimana dengan nasib gw?
Nasib apa dhin??
Nasib gw karena ngata2in JILC!! OMG..Blog pula!!
Ngata2in orang di Friendster. Muhahah
Ya oloh dhin, kayak ada yang ngebaca blog ini aja selain lo ma 2 orang gila itu. Hehe. Masalah Friendster, orangnya toh gag keberatan. Buktinya gag marah2 ke elo, Cuma protes di teman2. haha. Emank kenyataannya gitu kale, gimana maw protes???

Ok, lanjut masalah Bu prita. Gw mendukung Bu Prita (bukan karena gw pernah ngata2in orang di dunia maya lhoo), Bu Prita kan Cuma cerita keluhan2nya ma teman2nya apalagi yang dia tulis itu adalah kenyataan. Pihak RS OMNI harusnya menerima ini sebagai sebuah masukan. Ini malah nuntut!! Makan tuh tuntutan!! Karena dia nuntut, masalah ini malah di ketahui public. Semakin banyak yang tahu pelayanan RS OMNI kurang memuaskan, semakin banyak opini buruk tentang RS OMNI, bahkan banyak orang menganggap RS OMNI terlalu arogan. Kacian.. senjata makan tuan.
Sekarang Ibu prita udah bebas yah kayaknya? Hehe. Gw jarang nonton berita.
Sekilas gw dengar berita beberapa hari yang lalu RS OMNI akan di tutup. Ckckckck…
Malah jadi makin rumit. Mudah2an masalahnya cepat selesai.

Eh.. gw ngomongnya berat amad yak?? Caelah.. segitu doank berat. Haha.

Hari selasa, rabu, kamis minggu lalu gw ikutan UKA “Uji Kompetensi Akademik”, dan gw ma Ni2 ikutan JILC Perintis. Walaupun pelaksanaan UKA terbagi atas 3 waktu berbeda dan 2 tempat berbeda, tapi tetap ajaa padat!! Ya olohh .. Padatnya gak tanggung-tanggung, ada yang kerja soal di AULA, ada yang di depan Front Office, ada yang di tangga, ada yang di koridor2, ada yang di luar (iyah di luar! Di parkiran), ada yang di jendela,, Terus kan pembahasannya di AULA tuh, dan AC di AULA mati!! Yak bagus. Astagfirulloh, bener2 yah panasnya itu Masya Allah banged.. Untuk pertama kalinya gw sangadhh menginginkan AC!! Ok. JILC ngerjain lagi.
3 hari gw di Perintis, selama 3 hari itu pula gw ketemu anak merauke, gw ketemu Jumriyah (mantan anak Smansa merauke, seangkatan ma kita tapi pindah pas kelas 1 kayaknya), Uli (alumni Smansa taon kemarin “07/08”), dan Valentine (anak Smanti mantan Spensa).

Hari ketiga UKA gw ma ni2 gag ikutan pembahasan kita kabur ke Mall Entos. Haha. Pas mapel Bahasa pula, udah pada kayak pinter bahasa ajah. Oh iyah ma pel TPA “Tes Potensi Akademik” juga. Oh iyah, yang maw ikutan SNMPTN mulai deh cari2 soal TPA coz bari taon ini SNMPTN ada TPA juga. Ok lanjut, Mallnya dekat banged dengan JILC, jalan kaki doank. Kayak dari Binter ke Ampera3. Mall nya agag kecil she, puter2 doank ma beli kaos satu. Hehe.
Segini aja deh ceritanya.

Bye!!


_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages