There was an error in this gadget

Wednesday, June 10, 2009

Istiqlal.. kaw membuat kami istigfar..!!

Ok, gw post lagi.
Hehe. Biar judulnya beda.

Gw udah cerita tentang UKA di Perintis yang panasnya Masya Allah banged itu kann?
Kan pas pembahasan di AULA, anak2 pada ngeluh kepanasan gitu. Trus akhirnya kakak tentor ngomong gini, “dek, sepintar apapun kalian tapi kalo kalian selalu mengeluh, pelajaran justru gak bisa masuk ke otak kalian”, kurang lebih omongannya kayak gini.

Dan akhirnya gw menyadari, gw selama ini banyak ngeluh tentang JILC. Dan itu berarti semua pelajaran Jilc gag bisa masuk di otak gw. Dan artinya lagi semua usaha dan uang gw yang selama ini keluar jadi sia2. ok, gw gak maw kayak gitu. Gw harus belajar mencintai JILC. Caelah.. haha.

Masalahnya gw gag punya satu pun alasan yang ngebuat gw cinta ma Jilc seperti cinta gw ma Smansa. Dulu (caelah baru beberapa bulan yang lalu) setiap kali gw males ke sekolah, gw akan ingat guru2 kocak yang nanti ada di kelas, pelajaran2 kosong yang mungkin ada, soal2 seru yang menunggu di selesaikan, kecengan yang ada di sekolah, lumpia yang ada di kantin, dan teman2 yang bakal bikin rebut di kelas. Huhuhuhu. Gw tiba2 kangen masa2 itu. Hiks hiks hiks.

Dan di Jilc??
Gw gak dekat ma tentor2 kocak itu.
Semua pelajaran terasa susah kecuali TPA.
Gak mungkin ada jam kosong di JILC.
Gak ada lumpia di kantin Jilc.
Dan yang paling bikin gw gag betah adalah gag ada teman2 gw di sana, gag ada anak2 cwe yang sibuk ngegosip, gag ada anak2 cowok yang biasa ganguin anak2 yang lain termasuk gw, ga ada Firman yang biasa gw lirik kalo lagi bete, gag ada suara cemprengnya vy2,.. huhuhuhu…

Tapi gw gag bisa kayak gini terus. Gw harus berusaha biar semuanya gag jadi sia2. Harus ada sesuatu yang ngebuat gw semangad ke JILC! Karena gag mungkin ada guru2 smansa, ga mungkin ad lumpia, ga mungkin ada anak2 sekelas, tapi… mungkin ada pengganti bibeh Firman yang bisa gw lirikin. Hahahahahha. Eh, ralat bukan pengganti karena gag ada yang bisa menggantikan Firman, haha, jadi gw sebut aja dy sebagai kecengan baru.

Jadi..jadi..jadi.. haha. Ih, apa sih dhin?? Blm cerita udah ketawa.
Nama kecengan gw (tapi sekarang ni2 ikutan ngecengin juga, sialan!) itu sama dengan nama salah satu masjid terkenal di Jakarta, taw kan? Taw kan? Haha. Kita sebut aja dia dengan “Mr.I”. Jadi dia masuknya bersamaan gitu ma gw en Ni2. dari pertama liat, gw dah bilang dalem hati “manisnya!!”. Tapi gw malu donk ngomong ma Ni2 biz masa hari pertama udah ngeceng. Jadi gw diem2 aja. Terus 3 ato 4 hari yang lalu, pas gw ma Ni2 lagi di dalam kelas nungguin bel masuk, nah doi datang. Gw yang udah memendam hasrat selama beberapa hari akhirnya gag nahan juga, gw cekikikan gitu sambil masang muka so’im sambil natap si “Mr.I” trus bis itu natap Ni2.
Ni2 natap gw,, “kenapa lo?”
“gag.. hehhehehehh” sambil ketawa dikit en senyum najong, trus natap si Mr.I
“Adoo.. maksudnya apa nih?”
“hahahah”
“……”
“……”
“ cakep ya? “ tanya gw
“ iya manis “
Dan anehnya, hari itu untuk pertama kali dia maju en duduk satu baris di depan barisan gw padahal biasanya duduk di paling pojok en belakang. Jadilah gw ma Ni2 seharian konsentrasinya terbagi. Haha. Pasti Ni2 protes neh kalo baca. Tapi gw rasa dia juga sama kok kayak gw, kadang curi2 pandang. Nayahahahha.. malu2in banged yah kita.

Jadi kemarin gw ikutan UKA lagi kan, tapi di gedung Aisyisah, males aja ke perintis, udah jauh, macet, panas lagi. Dan pas gw ma Ni2 selesai ngerjain soal UKA, kita kan maju ke depan tuh buat dengar pembahasan, dan pas gw ma ni2 balik ngeliat orang2 pada kumpul dll. Tiba-tiba,, OMG.. ada Mr.I!!! Ok bagus, terpecah lagi konsentrasi gw. Pantasan gag pernah ketemu di Perintis, ternyata do’i di Aisyiah toh.
Trus pas biz sholat maghrib en nyante2 di kamar ma Ni2 sambil ngobrol2, gag taw kita ngobrol apaan, tiba2 Ni2 ngomong gini “adohh.. kurang ajar kebayang Mr.I terus”.. hahahah. Hayooo loooh..
Trus.. trus.. gw punya slogan buat Mr.I, “Istiqlal, kaw membuat kami istigfar”.. hahahaha. Jadi tiap kali gw ma Ni2 ngomongin ato natap do’i, kita langsung ngomong “istigfaaar..istigfaaar…” ngakngakngak

Gw dah cerita banyak tapi belum jelasin tampang si Mr.I ini yah??
Kulitnya?? Hitam manis, tapi gag sehitam cowok merauke. Hehehe
Alis mata tebal, dan dan dan gw sangadh suka ngelihat belahan kayak goresan gitu di alis matanya.
Sorot mata?? Mmhh.. apa yah? Tajam? Lumayan. Tapi ada unsur nakal juga di matanya, mungkin gara2 alisnya kali yah.
Trus dia punya lesung pipi, dan ya ampuuunn,,, itu buat dy jadi bertambah manis.
Dan dy makin cute, karena walaupun dy gag senyum gag taw kenapa tampangnya kayak senyum muluu.. hehehe..

Gw sangad berhasrat untuk moto dia, dan gw pun ngasih taw ide gw ke Ni2,..
“Duh.. gw pengen pinjam hp N82, coz cameranya ok banged buat photo. Gw maw poto Mr.I pas UKA. Hahahaha. Kan di gedung tuh jadi paling dy gag nyadar. hahahah “ ngomong dengan sangat bernapsu
” iya, dy gag nyadar tapi yang lain pada nyadar dodol..”
“……” tersadar akan kebodohan sendiri.

Tapi kalo gw berhasil photo do’i pasti gw upload. Hihihi.
Gw ngepost kepanjangan yah? Hehe
Terakhir deh, terakhir.. penting neh!!
Gw mimpi Firman!! Setelah dy sempet absent beberapa bulan dari mimpi gw, sekarang gw mimpi dy lagi. Cckckckck..

Ok. Bye…


_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages