There was an error in this gadget

Monday, June 01, 2009

KERISPATIH!!

Hehehe.. Gw ngepost lagi, biar judulnya beda.

Oh iyah,gw sengaja belum cerita lengkap yang hari ke empat di JILC. Jadi kan gw mw buat kartu siswa. Terus waktu gw ke resepsionis minta kartu siswa, tw apa yang mbak itu bilang??? Dia minta bukti pembayaran waktu masuk JILC! Asu. Eh, mbak kampret.. Itu kwitansi sampe 4lembar yah copyannya. Masa she harus kita lagi yang bawa. Untung punya gw gak ilang!! Yawda gw pulang en balik ngambil tuh kwitansi. Bis itu balik ke sana lagi. Gembel. Ok lanjut...
Mengapa gw ambil kartu siswa?? Karena dengan kartu siswa itu kita bisa ngambil tikeeet kerispatih!! Yaiy!! Gratis. Ok, dari segi ini gw akui JILC hebat sampe bisa ngundang artis tenar, JILC udah pernah ngundang NIDJI, PETERPAN, DEWA, D'MASSIVE dll. Sayang gag pernah ngundang ungu. Kecewa. Yaiyalah.. UNGU gitu looh susah man.

Gw she ogah2an yah, bis gw baru kena flu gitu jadi kepala gw agag berat. Tapi Moniq ajakin gitu, iya Moniq juga bimbel di JILC. Akhirnya kita nonton bareng kerispatih, gw, moniq, ni2 en indar. Kan pas kerispatih muncul semua pada nyanyi2 gitu, tereak2, melambai2 tangannya, ad yang joget2 malah padahal gag cocok banged dengan lagunya. Ckckck.. Nah kita berempat?? Diem. Maklum orang utan gag biasa keramaian. Haha. Kerispatih nyanyi 10 lagu keknya, gila sammy suaranya kereen..

Nini kan janjian maw nobar ma tia, tapi ternyata penonton cwo di pisah ma cwe pake pager gitu. Baguuuss..
Tapi pas pulang kita ketemu ma mereka (satria ma hendra),, cerita2 sambil tunggu jemputan gw. Kalian taw kan kalo kita2 cerita ngomongnya pada cepat. Nah ada cwe makassar yang ngelihat hendra gitu. Haha. Pasti dalam hati dia bertanya2, apa yang mereka bicarakan? Hehe

Ok yah segini aja. Do'ain flu gw gak parah yah..



_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages