There was an error in this gadget

Monday, June 01, 2009

JILC

Haii.. Long time no post yah.. Caelah..
Pengen cerita banyak, jangan bosan yah dengernya..

Gw gondok ma JILC!! Arrgghh..
Gila yah tuh JILC keknya sengaja banged nyiksa gw ma ni2. Gw dah cerita tentang jam tambahan MID NIGHT itu kan.
Jadi dari jam 10malam sampe jam 12 kita ngerjain soal di kelas masing2. Nah jam 12malam sampe jam 2pagi, ngebahas soal di tempat semacam AULA gitu semua kelas gabung.,
Kan pas udah selesai gw turun tuh coz bokap dah jemput, lalu..lalu..lalu ternyata mbaknya bilang gag boleh pulang!! Anjriiit!!! Nyebelin banged gag she, kenapa resepsionisnya gak bilang she dari awal. Nah kan ada tiketnya juga tuh, kenapa gak di tulis di situ?
Akhirnya pas gw ma ni2 balik ke AULA semua udah pada ambil posisi tidur gitu, nah gw malu donk ma mereka masa datang2 maw nyempil2 di antara mereka. Yawdah gw putusin ma ni2 buat ke lantai3, nah disana ternyata ada segerombolan cewe yang tidur di koridor.
Mereka tidur di koridor depan kelas en musholla gitu. Lagi2 gw ga enak nyempil. Akhirnya tebak gw tidur di mana?? Di koridor depan WC!! MONYET. Sial banged nasib gw. Mana ga bw bantal n sarung. Ya oloh kepala gw sakit banged nidurin tas, mana kalo mereka ke Wc pada ngelihatin gw ma ni2 lagi. Hahhahahah. Kasihan yah kite?

Besoknya gw ma ni2 ikutan daftar gladi resik SNMPTN, trus sorenya kita maw balikin formulir tapi gak ada mobil. Yawdah dengan semangad membara kita naiiiik... Tadaaaa.. becak! Haha. Asik loh naik becak. Nah pas udah sampe JILC n maw balikin ntuh formulir, taw mbak resepsionis bilang apa?? Bukan disini balikin formulirnya tapi di JILC COKRO (JILC PUSAT). Fuck!!!
Eh mbak kampret, kenapa she waktu kita beli formulir gag di kasih taw sekalian kalo balikin tuh formulir di COKRO. Gondokin banged yah tuh mbak! Punya mulut gak di pake! Untungnya pulang dari situ gw ma ni2 ke mall,
Iyaa, kita ke mall berdua naek becak. Kita berdua dah kayak bolang. Nyahahaha. Cuma bentar di mall paling cuma sejam lebih, bis gak enak ma bokap n nenek gw pada nungguin di rumah.
Dan malamnya gw ikut MID NIGHT lagi, gw tidur di musholla ma cew2 yang lain.
Ada cewek yang menurut gw agag stress! Dia megang remote AC gitu, trus dengan seenak jidatnya ngatur2 suhu. Dia sih enak kebagian karpet nah gw ma ni2? Dilaintai man.. menggigil. Pengen banged gw jambak tuh orang! Astagfirullohaladzim..

Besoknya,, gw pikir JILC kamvret ini gak bakal nyiksa gw ma ni2. Ternyata masih!!
Kan udah keluar tuh pengumuman tempat pelaksanaan gladi resik, ada yang di smansa, sd apa gw lupa namax, pokoknya ada beberapa sekolah yang di pinjam buat pelaksanaan gladi resik ini. Dan anjritnya,, no gw en ni2 ga ada di daftar itu! Itu artinya kita ga taw lokasi ujian kita. Dan kalo ga tw lokasinya, gimana gw ikut ujian??
Kalo gag ikut ujian, berarti uang pendaftaran 50ribu itu sia2???
GAG BISA! Gw gak bisa tinggal diam. Akhirnya gw tanya tuh resepsionis,
"Ka gak ada noQ di situ"
"Hubungi no ini" sambil ngasih liat no..
Bis itu gw coba hub.I..
"No yang anda tuju sedang tidak aktif bla bla bla bla" Sambel!!
Dengan inisiatif sendiri (bukan mbak resepsionis bego itu yang nyuruh), gw ke cokro nanya. En mereka kasih taw tempat gladi resik gw. Alhamdulillah.

4 hari gw di jilc dan setiap harinya gw di kerjain. Ya oloh.. Dosa gw banyak banged kali yah?? Gw sebel ma mbak resepsionis itu. Bener ga sih namanya RESEPSIONIS? Bodo akh.. Gw sebut aja mereka resepsionis. EGP.


_Dhini_

1 comment:

  1. wakkakaka..
    gokil men.. jadi ingat masa2 suram waktu di jilc cokro.. hahha

    ReplyDelete

Pages