There was an error in this gadget

Sunday, February 21, 2010

keluh kesah di pagi hari

hai,,,
sori baru muncul lagi di permukaan ( ikan kali )setelah sempat menghilang beberapa waktu (cuih)...

dyuh,,,
datang-datang gw langsung mau ngeluh soal masalah hidup.. entah kenapa gw kangenin hidup gw yang di merauke, walaupun dulu juga suka ngeluh.
tapi gw ngerasa hidup gw dulu terarah dan setidaknya punya tujuan di setiap kegiatan (pantau juga dulu tujuan menghibur diri), sekarang gw ngerasa lain.
dulu setidaknya apa yang gw mau, gw selalu usahain walau sedikit berkorban waktu atau apapun, tapi sekarang apa,,, gw serba malas bergerak..
disini gw jadi berat untuk ngelakuin sesuatu, semuanya menurutku serba terbatas...
huffff,,, inilah hidup...
disini gw sedikit malas bergerak, ada sedikit waktu untuk dirumah aja gw lebih pilih dirumah daripada harus berkegiatan di kampus.
adu,,, padahal kan gw pengen jadi mahasiswa yang juga aktif berkegiatan di kampus selain berkuliah....
tapi lagi-lagi kata malas yang membuatku berat untuk bergerak....

mama,,, kangen (loh kok topiknya ganti), gw kangen mce n semuanya... pengen pulang kesana lagi.
gw kangenin semua yang ada di sana, jalanan rayanya, rumahku, adek2ku, a'i, motorku, kehidupanku yang dulu juga,,,(hiks,,,,,,) tapi mungkin bukan sekarang yah,,, entar aja kalo udah selesai n udah bisa bikin kau bangga baru kembali...

pagi2 gini gw dah ngerusak mood gw sendiri,,, huffffftttt.
ayo semangat  lagi,,  nini...
berjuanggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg..................
sekian dulu deh keluh kesahku,,,

ttd: nini

No comments:

Post a Comment

Pages