There was an error in this gadget

Friday, February 12, 2010

Hasrat Ngeblog*ada judul lebii baek gag seh???*

Sumpah yah…
Kemarin2 gw bener2 menahan hasrat untuk tidak ngeblog *lebih tepatnya supaya gw bisa cerita panjang lebar, karena gw bukan orang seperti dhini yang pintar ngerangkai kata2(cowok mana seh yg pernah nolak sahabat gw ??)*
Sebenernya gw sedikit bingung mau cerita apa berhubung kehidupanku dari bulan januari free*gak sepenuhnya free seh karena liburan yang hampir 2 bulan di isi dengan SP(Semester Pendek) mungkin karena selama kuliah gw kurang rajin belajar *sejak kapan gw rajin belajar??*

Mmm… ujian semester gw berakhir tanggal 31 desember, ujian berakhir tahun pun juga berakhir.
Awalnya gw mau ber-hibernasi sama beberapa temen gw, yah mungkin karena dampak dari stress karena ngadepin ujian, tapi rencana hibernasi kita gatot karena tiba2 ada jarkom*jaringan komunikasi* dari komting yang mengatakan bahwa akin di adakan acara tahun baruan di rumah temen gw, bagi yang mau ikut silahkan. Tanpa berpikir panjang dan tanpa berpikir dua kali gw langsung meng-iyakan bakal ikud ke acara tersebut. Awalnya temen gw gak mau ikud tapi setelah berbagai macam cara*halal maupun haram* akhirnya  gw berhasil membujuk dia. Akhirnya kita mengisi tahun baruan bersama teman2 sekelas*sebagian kecil lebih tepatnya*.

Awalnya gw pengen langsung ke solo-jogja tapi karena ada rapat pleno gw mesti menunda keberangkatan gw, tepat tanggal 5 januari gw ke solo. Tapi beberapa hari sebelumnya gw di Sibukkan dengan berdebat dengan mama gw yang takut gw ke jogja naik kereta ekonomi*masa gw di suruh naek kereta eksekutif yang harganya nyampe 150-an rebu, padahal ekonomi cuma 26 rebu, mending naik ekonomi deh walaupun di kereta ekonomi sangat gak enak tapi demi mengurangi biaya transportasi gw rela bersusah2 ria di awal keberangkatan* gw berangkat jam 3 dari malang menuju solo, jam 10 malam gw nyampe solo dengan selamat. Di jemput temen gw*setelah melakukan acara pembujukan agar dia menjemputku* rencananya besoknya gw mau ketemu bapak n ade(nama adek gw) gw yang lagi di jawa *di marahin mama habis2an gara2 gag pengen ke demak(rumah kakek gw)* akhirnya bapak ma ade ke assalaam*penjara gw waktu SMP* rencana awal seh mau jalan2 di solo, tapi entah mengapa tiba2 bapak gw nanya kapan mau ke jogja en naek apa, gw seh santai2 ae jawabnya, gampang lah pak. Klo gak kereta paling bus akhirnya rencana jalan2 di solo batal karena akhirnya bokap gw memaksa mengantarkan gw ke jogja. Akhirnya kami semua menuju jogja. Bokap rencananya pengen naek trevel ke Surabaya, tapi setelah memesan travel dengan membayar uang muka. Gag tau kenapa tiba2 bokap berubah pikiran, akhirnya bokap memutuskan ke Surabaya naek pesawat*katanya sey biar gag capek di jalan*dasar bokap buang2 uang aja.hehehehehe,, menujulah kami ke bandara yang berujung cupika-cupiki dan dengan mata berkaca-kaca*lebay* gw melepas kepergian bokap dan ade. Akhirnya gw di anter om santo ke kost dith*setelah di kasih alamat kost tentunya* sambil ujan2an dith menungguku dengan membawa payung di tangan*benar2 sepeti gadis payung*hehehe,,  kata dith kedatangan gw di jogja mendatangkan hujan yang di nanti2*tp tidak bwt gw*.

Hari pertama di jogja, awalnya mau jalan2 tapi ternyata hujan, hujan reda tiba2 dith cerita klo fadil*temen TK gw, temen SD n SMP dini, nini* baru SMS dy, akhirnya gw SMS fadil n kita makan di luar, kali ini dia nepati janjinya yang dari SMA mau traktir gw. Jauh2 ke jogja akhirnya makan steak juga. Setelah makan steak gw ma dith menuju kost omand untuk mencari tau kost nicky. Sampai kost omand sepi, sunyi ternyata omand lg tepar*kayaknya kebanyakan Fban sampai pagi* akhirnya ngobrol bentar ma omand n menyuruhnya menemani ke kost nicky. Gila logat omand menjijikan*dengan gaya sok2 orang Jakarta alias gw lu* gw yang dengar logatnya yang menjijikan itu akhirnya menyuruhnya berbicara normal*sa ko* secara kita orang merauke. Gag usah sok gaol getho.heehawed,,, piss omand. Tapi sumpah logatmu gak lu banget, ngomong normal lebih bagus koq, jadi dirimu sendiri dumz omand.. Akhirnya omand nganter gw ma dith ke kost nicky. Nyampe sana ternyata nicky lg abis sholat n ngaji*rajin banged* ya elah kita datang buat ganguin orang belajar*secara besoknya nicky UAS, maap ya nick* sebentar doank disana akhirnya kita pulang.
Hari kedua awalnya habis nicky ujian kita mau langsung ke PARIS*Parang Tritis* tapi akhirnya kita nunggu diles, eh yang di tunggu gag nyadar malah nyuruh kita duluan. Akhirnya berangkatlah kita, pergi dengan perut kosong. Nyampe PARIS si omand ngerekam2 kita gethoo secara dia jaoh sangat jaoh lebiih narsist dari gw, setiap detail perjalanan kita terekam olehnya. Kalo aja tu Camdig memorynya gag abizz mungkin gag berhenti kali yak..hahahahaha… beberapa jam kemudian diles, maya, febri, salena datang. Akhirnya kita maen2 di PARIS. Pas mau pulang tiba2 ada cadaver(mayat) di temukan*inalillahi*. Katanya siy orang tenggelam tadi pagi ada 3 orang tapi itu cadaver kedua jadi masi ada 1 orang lagi yang belum di temukan,, kasihan banged tu orang badannya udah kaku dan biru karena kedinginan di laot kali ye… akhirnya kita pulang*takud ada apa2*. Entah mengapa tiba2 badan gw lemas, n perut gw sakit. Gw baru inget perut gw belum ada isinya sama sekali, dan ciri2 diatas menunjukkan gastritis*maag* gw kambuh. Akhirnya kita makan, walaupun penyakit gw dah kambuh*sedikit bersyukur karena gw gag muntah, karena biasa pas kambuh lambung gw ngadet gak bs di isi apa2* habis makan en pas perjalanan pulang gw mampir ke apotek nyari obat. Aslinya siy malem itu gw mw jalan2 lagi, tapi apa daya tubuhku sedang lemah.hehehe,,, akhirnya tidur deh.
Hari ketiga paginya siy masih sakid perutku, tapi siangnya nekat jalan. Awalnya nyari something buad HP,,hehehe.. Truz ke galeria n ambarukmo…hehehe,,, hasil dari jalan2 tersebut dapat tas lepi, figuranya dith, ma barang kesehariannya dith.. Gila yah masa kita belanja cari yang paling murah*benar2 menunjukkan seorang mahasiswi* tiba2 pas mw pulang ujan. Awalnya siy kita nunggu tapi ujannya gag berenti2 akhirnya nekad pulang sambil ujan2an en sambil menyempatkan diri membeli durian*hidup duren*
Hari kempat pagi2 langsung jalan ke malioboro janji ketemuan ma dhanex, n agung. Akhirnya kita mutar2 pasar belanja sampe sore*gila,benar2 kuad belanja*, pulang dari malioboro cari tiket travel, pokoknya capek gila deh… malemnya jam2 9 gethoo gw,dith, nicky, ma omand ke tugu di jogja. Yeah baisalah poto2.. Dasar emang narsist abizz.. Jam segetho seh masii rame akhinya kita ke alun2 awalnya siy mau nyoba jalan di antara 2 beringin*mitosnya siy apa yang kita harapkan bakal terwujud tapi ada juga yang bilang hatinya bersih* tapi berhubung habis ujan jadi area tersebut becek.. Alhasil kita cuma lewat aja, yeah berhubung bensin motornya dith ma nicky udda limit akhirnya kita ngisi bensin, di pombensin ketemu temennya nicky, dan di ajak ke bukit bintang. Akhirnya kita jalan2 di bukit bintang. Pulang dari bukit bintang jam 2 dini hari, yeah.. Di setiap sudut jogja yang berkesan en ada moment2nya di situ juga kita berhenti untuk mengabadikan moment2 gw di jogja.. Ada sedikit cerita lucu, kan si omand yang jadi potograpernya,, jadi tiap dy ngeliat view yang cucok bwt poto pasti dy narek2 gw en gw di suruh poto, gw yang emang dasarnya narsist seneng2 aja di suruh poto. Pas mau kemana gethoo en pas omand lagi narek2 tangan gw, ada orang jogja nyindir “begadang bu aji” yeah.. Berhubung gw jilbaban en masii ada diluar jam 3an, gw serasa cewek nakal yang gak pulang kerumah..hehehe,,, masa bodo siy. Toh gw jg lagi jalan2 di jogja en gw gag kenal siapa makhluk2 yang ngomong… sampai kost dith tepat adzan subuh, setelah sholat gw langsung tidur.
Hari kelima alias hari terakhir gw di jogja, gw baru bangun jam 9..hehehe,, asli kebo banged deh… rencananya siy gw ma anak2 mau ke goa cerme. Tujuan utamaku ke jogja adalah ke gua cerme..heeheehee,,, emang siy bangun jam 9 tapi pada akhirnya abiz sholat dzuhur baru berangkat*emang bener2 orang Indonesia, lelet en jam karet* kita melewati gunung2 gt siy, jacaranda keren sampe2 membuat motornya dith gag bias naek..Hahahahah… akhirnya dith naek jalan kaki en omand yg bw motor, gw ma nicky siy asyik2 aja yak, motornya nicky siy kuat di suruh naik ke atas..hehehehehehehe….. Nyampe goa cerme tanpa pikir panjang gw nyari guide untuk memberikan jalan buat kita.hohohohoho… awalnya siy omand yang mau motoin, tapi bpk guidenya berbaik hati motoin kita… jadi kita semua bisa bernarsist2 ria… pulang dari goa cerme sekitar jam2 5 gethoo… malamnya gw beli oleh2 en mampir beli durian*lagi2 durian,,hidup duren*hehehe,,, sambil makan duren sambil nunggu travel akhirnya jam 10 lebih Trevelnya datang juga.. Ternyata yang ngagetin si tukang travel bilang gimana kalo besok aja berangkatnya soalnya dari pusat ada kesalahan… gubrak, gag mungkin lah. Secara besok gw SP pokoknya malem itu gw nekat pulang.. Saking capeknya di jalan en badan sakid2 akhirnya nyampe rumah gw langsung tidur… niad SP yang menggebu2 tak membuahkan hasil. Yeah lebih TA(Titip Absen) lebih tepatnya.

Tanggal 11-28 januari SP, tiap senin - kamis melewati hari2 yang membosankan, tanggal 1 dan 3 febuari ujian SP, Biosains-1 gw belajar, Biosains-2 juga tp just practicum*karna practicum individual dan gag mungkin gw bs nyontek* karena gw yakin, gw bisa nyontek yang tertulis, hahaha… bisa banged malah…
Tanggal 4 gw ngurus KRS en dapat KHS truz tgl 5 nya go to SURABAYA,, di Surabaya gak ngapa2in just stay at home. Hari minggu malem kakak sepupuku di RS akhirnya gw nemeni 3hari disana, gw hanya makan-tidur-nonton alhasil selama di malang gw tunun 2 kg, kembalilah beratku seperti semula…

Masalah percintaan gw, kayaknya complicated. Sebenernya siy gag complicated lebih tepatnya flat2 aja.. Karena status single gw tak ada Kemajuan sedikitpun*gw gag laku keknya deh*hehehe,,, istigfar vi.. Mungkin belom saatnya kali ye..hehehe,,,
Berhubung percintaan gw masii gethoo2 aje,, valentine besok gw lalui dengan nyokap gw… seneng banged gw di jenguk ma nyokap gw…
Dan tepat tanggal 15 gw menyiapkan begitu banyak tenaga bwt muter2 tanah abang.. SEMANGAD VI!!!!!

Oiya gw lupa thx banged bwt sobat gw dhini yang berhasil membuatku tertawa terbahak2 karena postingannya.. Ya walaupun sedikit lebii banyak dia nyeritain gw yang baek hati ini menjadi gw yang aneh..hehehehehe,,, miss u deh.. Jadi kangen masa2 SMA.

Buad Nenek… cepetan isi blog… dasar malas… ini blog qt bertiga ANDI BESSE FATRYANI..
Jangan terlalu serius belajar nenek…

Salam Sayang
^ vivi ^

No comments:

Post a Comment

Pages