There was an error in this gadget

Thursday, February 11, 2010

Tentang Kamu

Halooo.. Ngeblog lagi, mumpung kuliah gw belum sibuk (baca:gw-nya aja yang emang malas).

Jadi kemarin setelah posting, gw mengabari Vy2, dan seperti biasa hasrat narsisnya tidak pernah bisa di kendalikan. Dia teramat sangat kecewa ke gw karena nama dia gag di sebutin di postingan kemarin. Oklah kalau lu memaksa Vy, gw bakal ngeposting satu JUDUL tentang lu. Elu emang sahabat gw Vy, tauuuuuuuuuw aja gw paling pinter ceritain segala sesuatu tentang keBAKIan hati orang lain dan sangat menjaga harga diri orang lain *Devil Face Mode : ON* Siap-siap aja nahan kentut baca ini XD.

Oh yah karena ini nyeritain tentang vy2, jadi ini mungkin akan jadi cerita yang sangaaaat panjaaangg dan sangaaaat membosankan. Jadi kalo kalian tidak ingin bosan, segera keluar dari blog ini :))

Sumpah ngerusak mata

Manusia ajaib, narsis dan gemar ngerusakin hape ini bernama Vhievy (Biasanya dia nulis gini namanya), lengkapnya Novita Nur Muslimah. Yak sesuai dengan gambar diatas dia punya postur tubuh lumayan tinggi (162-163cm) namun sayang agak gendut (menurut gua). Kalo gue punya kesulitan naekin berat badan dia punya kesulitan nurunin berat badan, gw juga heran kenapa dia bisa gendut. Padahal porsi makan dikantin gue sama dengan dia, kalo makan di luar juga sama, kalo di rumah dia (ngakunya sih) jarang makan, tapi jangan tanya persediaan cemilan dia, cemilan satu toko dia masukin dalam kamar. Cekacekaceka, wekawekaweka.

Dan dia paling berapi-api kalo ngebahas berat badan,..

Dikelas.. *baca dengan berapi-api*

Vy : Beratku naik taw, kalo kek gini ngefek ke baju, apalagi baju batik paling kelihatan kalo sa gendutan.
Gw : ..................
Vy : Paha juga paling kerasa kalo berat turun celana-celana macam longgar begitu
Gw : ..............................
Vy : Untungnya lenganku gag terlalu besar. Kalo si ****a kelihatan sekali gendutnya, karena lengan besar.
Gw : ......................................................
Vy : Tapi sebenarnya sa gag gendut-gendut banged kok kalo di lihat-lihat, om2 yang di tokoku saja biasa bilang sa kurusan.
Gw : ......................................................................................

Yah, begitulah kira-kira, dia terkadang ngatain dirinya sendiri gendut tapi belum sampai semenit sudah merasa badannya ideal. LABIL ABIZZZ Tapi menurut rumus Berat Badan Ideal yang telah dia ajarkan kakak2 asisten Gizi, maka dia termasuk normal. Sabar vy, sabar.. *Tarik napas... buang... Inhale.. Exhale*

Ok lanjut.

Vy2 memang lahir di merauke dan besar di Merauke. Tapi karena dia termasuk anak LIAR dan waktu SD suka keluyuran entah ke pasar, rumah tetangga dll, maka bapaknya dengan sangat sadar mengirimnya ke Pesantren As-Salam Solo (maaf kalo salah tulis vy). Sayang pada saat Vy2 SMA bapaknya salah mengambil keputusan mengizinkan ia kembali ke merauke, dan sejak saat itulah kehidupan gw dan Ni2 mulai di hancurkan oleh DIA. Jadi awal ketemu Vy2 kelas 1 di SMANSA. Seperti biasa gw orangnya sangat kul dan dia sangat sok imud dan (jangan lupa) SKSD. Bukti nyata ke-SKSD-annya

Kalimat pertama yang dia ucapkan ke gw dan Ni2
Vy : Siapa sih yang pacaran dengan Aziz? (waktu itu Ni2 emang pacaran ama Aziz)

Pikiran gw saat itu..
*sapeni cewek berjilbab dan berbehel? Berisik amet, gak kenal udah langsung nanya2 privasi orang*
Ng-ilfeel-in banged kan?

Anehnya kita jadi dekat sejak saat itu :) Kedekatan gw ma Vy2 berbanding lurus dengan ke-BRUTAL-an gw. Semakin dekat gw ama dia, semakin brutal gw! Soo mari kita ucapkan, Selamat menempuh hidup baru Frinidya!!!

Jangan tertipu muka sok alim dia, berikut 3 Bukti ke-Brutal-an Vy2

1. NYONTEK

Nyontek, baik ngelihat langsung dari catatan maupun langsung dari lembar jawaban teman. LOL. Biasa yang jadi korban adalah orang-orang pintar yang ada di sekitarnya, seperti waktu kelas 1, langganan nyontek dia adalah Nur Fadhli dan Lailatul. Selamat buat kalian berdua!!! Hahahahaha. Kalo ngelihat dari buku, biasanya dia sembunyiin diantara roknya yang lebar itu. Dasar cewek berjilbab yang licik. Trus pas pelajaran sejarah yang di ajar oleh guru terseksi di SMANSA sekaligus ter-RAJIN (saking rajinnya 2 bulan 1 kali masuk), tiba-tiba di adakan ujian, semua anak-anak shocking soda karena gag ada persiapan, tapi tidak buat Vy2 dia selalu tenang. Ujian di mulai, si guru seperti biasa tidak bisa tenang, mulai berjalan kadang berkeliling kelas, berceloteh ngatain anak-anak dan sesekali keluar kelas. Vypun mulai gelisah (geli-geli basah), aksi Vy2 di mulai pada saat si guru keluar, segala macam cara dia gunakan. Tiba-tiba si guru sejarah masuk :

Guru Sejarah : Iya menyontek sajaa teruss, saya tau siapa yang menyontek. Mukanya orang yang menyontek itu kelihatan, mata melotot dan hidung kembang kempis.

Vy2 santaaaiii, berasa gag ada yang salah dengan dirinya. Gw nahan ngakak. Sumpah gw pengen ngakak banged pada saat itu, karena tampang Vy2 emang persis kayak gitu. MUahahaauauakakakak *NGAKAK MAMPUS*

2. LOMPAT PAGAR

Iyak, jangan tertipu dengan tampang dia yang watados (WAjahTAkberDOSa), dia ahlinya memanjat pagar. Menurut pengakuannya sendiri ia pernah manjat pagar As-Salam yang lebih tinggi dari pagar rumah gw (Pager rumah gw: 2,5m), dan dia BANGGA akan hal itu sodara-sodara. Ckckck.. Apa kek gitu vy yang di banggain.. Sebagai sahabat yang baik dan rajin menabung di WC Vy2 pun ingin gw menguasai BAKAT yang ia punya itu. Dan gw gag di beri hak Autonomy (bioetik banged) untuk memilih, gw hanya bisa pasrah di ajarin manjat pagar. Kesuksesaan dia ngajarin gw terbukti dengan berhasilnya saya melompati pagar rumah dan pagar sekolah.

3. SUKA BANGED MUKULIN COWOK.

Biasa yang jadi korban adalah cowok-cowok di sekitar dia, seperti : Cowok-cowok IPA 3, gebetan, pacar, orang yang kerja di toko dia dan lain-lain. Dan berbeda dengan gw yang lemah, letih, tak berdaya, dia sangat kuat. Biasanya cowok-cowok bener-bener meringis kesakitan. HAHA. Makanya kalo gw mulai digodain cowok-cowok kelas, Vy2 bakal datangin sambil narekin bajunya tuh orang tidak lupa tangan yang siap memukul. *Ngebayangin* huahahahau. Lu brutal banged Vy sumpah.

Selain itu masih banyak hal-hal lain yang gag masuk akal dari dia, tapi terlalu panjang untuk di ceritain lagian gw udah mulai mual ngebahas dia (kidding bebh)

Gw + Vy2 = DODOL. Sedangkan Ni2 adalah yang paling waras di antara kita, yang biasa ngingatin kalo gw ma Vy2 gilanya kelewatan. Kita sama-sama malas, ke sekolah kalo gag jam tujuh pas berangkat dari rumah, jam tujuh lewat, padahal masuknya jam 7.15. Gag heran kita sering banged di kunciin pagar. Kalo udah di kunci gitu biasanya jam 7.30 barulah pagar di buka, murid-murid di ceramahin dulu, baru di suruh ngangkat sampah, siram tanaman yang paling apes kadang di suruh ngangkat bata. Ya Oloh..

Gw ingat banged waktu itu batanya di dataran rendah trus biz musim hujan jadi becek gitu Allahuakbar, kita ngambil batanya dengan berjalan di atas batu, serem abizz sumpah ga lebay kalo jatuh kita langsung berubah deh jadi manusia coklat. Yammy.. Kan di suruh ngangkat bata 20 kalo gag salah trus ngebawa ke parkiran yang jauhnya kurang lebih 30m, ampun ya Allah, tangan gw mw patah, gw tobat telat. BOHONG. Besoknya kami telat lagi donk. Hahahaah.

Gw sama Vy paling malas berlama-lama di sekolah kalo gurunya gag ada karena ada keperluan, kita bakal naekin jadwal biar bisa pulang cepet. *ketawa puas* Walaupun di sekolah gw ada peraturan gag boleh pulang sebelum jam pelajaran selesai, tapi bukan Vy2 dan Dhini namanya kalo ga bisa ngakalin. Gampang aja seh men, kalo lagi beruntung dan gag ada guuru piket yang jagain parkiran berarti aman, super duper beruntung. Kalo ada, biasanya kita berjalan perlahan, mengendap-endap, bersembunyi di balik dedaunan merangkak di rerumputan *lebay*, trus perlahan naik ke motor masang muka gag ada salah (ini yang paling penting), jalan dengan irama teratur, tancap gas perlahan kalo bisa tanpa suara, Dan selesai. Gampang kok, anak-anak kelas aja yang ga maw nyoba, dan dengan dodolnya nunggu bel baru pulang, dasar cemen mereka.

Kita juga paling malas kalo lagi kelas meeting dan gag ada pelajaran, biasanya kita sepakat gag masuk. Jadi pernah tersebar isu, besok gag belajar dan hanya kerja bakti. Gw sama Vy2 seperti biasa, GIRANG. Malamnya les di guru Matematika tersayang Pak Ono (Mis yu pak!), setelah di tanya si bapak membenarkan isu itu. Gw dan Vy2 mulai menyusun rencana. Rencananya adalah Vy2 ngejemput gw di rumah, gag usah terlalu pagi, trus gw berpura-pura ke Sekolah depan mamski dan ternyata kita akan nonton drama korea di rumah Vy2. Misi Mantap. Hari bahagiaaa. Burung-burng bernyanyi. Paginya Vy2 ngejemput gw dengan pakaian sekolah buat ngeyakinin mamski, gw juga gag kalah meyakinkan bawa tas segala. Sebelumnya kami berniat muterin sekolah, gangguin anak-anak yang kerja bakti. Dan kami pun menuju ke sekolah, lumayan deg-degan takut kedapatan guru. Taktik kami adalah begitu ada guru, tancap gas sekencang-kencangnya.
Dan begitu sekolah sudah semakin dekat,,,,,,,………. ada yang aneh.
Sekolah saya menghilang (gag lucu Dhin),……….. SEKOLAH SEPI.

Kampret, ketepret, bujugbuneg, kutukupret..

Kami melupakan satu hal penting, Pak.Ono adalah guru yang sangat jahil, yah kami di tipu dan di jebak sodara-sodara. Pager udah di tutup, dan jam menunjukkan sedikit lagi pergantian pelajaran ke-2 yaitu Matematika by Pak,Ono. GOOD. Kalo gw ama vy2 gag sekolah dia bakal tahu kalo kita bolos. Yaiyalah, karena gag mungkin banged kita sakit bersamaan. Setelah berpikir panjang dan berpuasa selama 5 menit kita memutuskan manjat pagar. Dan pagar yang kita panjati adalah pagar depan kelas gw yang mana adalah kelas gw depan jalan raya. Ya Allah, untung hari itu gag ada yang ngelapor ke kepsek. Untung Firman ternyata gag masuk kelas juga jadi dia dan beberapa anak IPA 1 bantuin gw ma Vy2 manjet. Fuihhh… Selamat.

Kalo di kelas gw ama Vy2, biasanya lumayan normal dan jinak. Kita gag pernah berATRAKSI berlebih, paling ngobrol, baca novel ato komik, ol, surat-suratan. yah standarkan? Cuma gag tau kenapa kita kalo ngobrol suka ngobrolin hal-hal aneh, yang ujung-ujungnya berdampak pada tindakan seperti ngukur panjang tangan, bandingin panjang lidah. Muahahakakaka. Gue pas lagi melet-melet (ngeluarin lidah gitu) tiba-tiba sadar dan langsung nahan ngakak, ngapain gw ngukur panjang lidah? Trus pas gw nyadarin si Vy2, "Weh kita ini aneh2 aja ngukurin panjang lidah" dia juga langsung nahan ngakak. Padahal di depan yang ngajar salah satu guru kimia terbaik di sekolah, dan kita dengan kurang ajarnya nyuekin dan melet-melet, berkonsentrasi ngukur panjang lidah. HAhahahha

Eh, gw udah ngepost panjang banged yah?? Haha. Sori, ngebahas kedodolan Vy2 dan gw emang cukup banyak, ini aja gw masih maw cerita, *terdengar jerit-jerit menahan muntah* :D

Yaudah deh segini aja dulu,, ahhh.. padahal gw masih maw nyeritain kebaikan Vy2 yang lain, tapi udah panjang dan udah malem juga. Yaelah, blog kan blog gw yaudah sih tinggal bikin part dua. Hahahaha. Mampus lu vy mampus. Kalo gw jadi cowok sih, ogaaahh sama elu. Wekk.

Doa buat Vy2 :
Ya Allah saya tidak meminta banyak, semoga Vy2 belum pernah menceritakan tentang blog ini ke gebetannya (yang masya Allah ganteng itu), saya ingin dia tetap punya muka dan keMALUan. Amin


Missing You
DHINI

No comments:

Post a Comment

Pages