There was an error in this gadget

Tuesday, February 23, 2010

SIFAT BURUK

DHINI

Gue punya satu sifat buruk yang selalu menghantui. Namanya adalah jengjengjeng rasa malu. Oke, kalo lo menganggap gue ini orangnya gatau malu, fine, iya gue ngerti kok hehe. Emang kadang gue suka ga tau malu, eh sering deng. Tapi sebenernya gue ini anaknya pemalu banget. Kalo lo udah kenal gue baru deh gue ga malu lagi.

Rasa malu ini kenapa bermasalah? karena gw rasa agak berlebihan. Karena rasa malu ini, gue jadi suka kaku ke orang lain. Akhirnya jadi susah bergaul. Jadi suka ngejaga jarak dan susah ngomong sama orang yang bersangkutan. Entah kenapa walaupun gue udah usaha supaya biasa aja, jatohnya tetep aja kayak maksa. Gue jadi suka salting gitu kalo ngomong sama orang. Yang paling parah adalah gue anaknya paling gabisa ngeliat mata orang, jadi suka buang muka gitu kalo ngerasa salting sama orang biar ga keliatan. Arrrgh. Penyakit nih. Rasanya mau biasa aja tapi kok susaaaaaah bener.

Pokonya harus berubah, gimanapun caranya.
Butuh saran!!

No comments:

Post a Comment

Pages