Tuesday, February 23, 2010

kegiatan yang mulai padat

vivi kembali....

Oh my God...
Mulai senin kemarin hidupku sudah mulai kembali seperti semula.
Kuliah jam 07.30-15.00, dan parahnya kuliah perdana udda telat...Hahaha benar2 gag pernah berubah,,

Kemarin pulang kuliah langsung pulang en mandi. Awalnya seh bis mandi mw langsung ke RSSA cuma si saso tepar. Akhirnya nunggu dy bangun..

Jam 5 baru jalan dari rumah, nemeni saso nyari cas HP bis tu lgsng menuju RSSA..

RSSA itu RS Saiful Anwar..
Pertanyaannya, kenapa gw bs nyasar ke tempat itu??? Padahal gw masii semester 2 en jelas gw blm koas disana..
disana ada dia, ada mamanya, dan ada keluarganya..

Petamakali dalam hidup ketemu langsung sama keluarga besarnya. Padahal dulu waktu pas pacaran gw gag berani ketemu. Sekarang malah tanpa di ajakpun gw akhirnya ketemu keluarganya.
En yang paling gag terduga keluarganya benar2 welcome ma gw..
Yah karena mungkin mama temen kecil kakaknya, tanteku dekat dengan kakaknya..
Mm...kakaknya gag hanya 1, kakaknya ada 9...hehehe,,,
Ketemu bapaknya yang ramah banged,,
Menurut saso semua keseluruhanya nilainya 79,,hahaha...ada2 aja..

Mm... Sekarang dia berubah*walaupun gag sepenuhnya*
Pertama kali ngeliat dy merokok*satu hal yang paling gw hindari*
Gw pikir Apa seh untungnya merokok?? Keren ya orang merokok???gag sama sekali menurut gw.
Gara2 tu rokok, dia ampe kayak anak kecil minta ke gw*karna gw rebut rokoknya stgh bungkus*
Mudah2an dy cepat seperti dulu lagi, dia yang gag ngerokok*karena dia calon tenaga medis* sebagai calon tenaga medis seharusnya mencontohkan yang terbaik..

Awalnya gw pikir dy berubah karena awal pertama ketemu ngeliat gayanya yang cuek.
Tapi yang paling gw syukuri dy benar2 sudah seperti dulu..

No comments:

Post a Comment

Pages