Monday, February 15, 2010

Dari V-Day sampe Uztad

Haiii.. Dhini here *__*

Rajin yeh gw ngeblog? hehe. Mumpung lagi malas belajar (emang pernah rajin??)

Jadi tadi malam udah maw update status gini : Still hate Monday. Trus gw pikir, gimana hari gw maw berjalan baik di kampus kalo belum hari H-nya gw udah membencinya duluan. Jadi gw hapus. Dan yak hari ini berjalan sangat baik, gw di tegur dan di sms orang yang gw taksir pertama kali di lt.5 (FK 09 Regular). Yaiy!!! Yaoloh gw maw nelen tuh hp tadi saking senengnya.. Yah walaupun dia sms bukan tentang hal pribadi tapi ga apa-apa deh, yang penting kan dia sadar bahwa ada makhluk imud kyut bernama Dhini di Lt.5. haha.

Ok, masih suasana valentine nih (alhamdulillah, gw ga ngerayain), jadi gimana kalo kita bicara soal  suka (ehm), sayang (cih) atau cinta (huek). Tenang gw ga bakal curhat lagi kok -____-
Gw ngebahas ini, bukan berarti gw pakar dalam masalah ini yah, di sini gw cuma sebagai pengamat, ceileh..

Jadi kemarin gw nonton acara remaja gitu deh yang ngebahas masalah-masalah remaja yang lagi up to date, salah satunya tentang v-day. Nah kan di tanya tuh, harapan-harapannya di hari v-day. Yang udah punya pacar seh kebanyakan biar langgeng dengan pacarnya, yaahh standar lah.. Nah yang jomblo, apalagi kalo bukan "mudah-mudahan tahun depan bisa v-day bareng pacar" jawaban anak sma labil. Trus akhirnya di tanya kriteria pacar, nah ini yang menarik, kebanyakan cewek jawabannya hampir sama :

Wartawan : Pengen dapat pacar yang kayak gimana?
Cewek 1 : yah, Baik lah
W : Dari segi fisik?
Ce1 : Apa yah? Tinggi, ganteng kalo bisa

W : Pengen dapat pacar kayak gimana?
Ce2 : Ganteng, baek, tinggi, yang asik lah

W : Pengen dapat pacar kayak giman?
Co1 : Yang canti, bohai, manja
Co2 : Kalo aku, yang suka nonton live musik, bukan cewek yang cuma taw nongkrong ga jelas dan BBMan (dengar ini gw bersyukur BB udah di tangan bokap)

Nah, gw pas blogwalking dan dapat blog seorang cowok trus paca baca2 postingannya, dia cerita tentang cewek idamannya, gw lupa gimana persisnya tapi intinya kek gini,, gak cerewet, gag seksi, ga tebar pesona ma cowok, dll (gue lupa.hehe). Nah, banyak yang bilang cewek itu rumit susah di tebak, tapi kalau di lihat dari sedikit jawaban diatas, gw justru lebih setuju kalo para cowok di katakan rumit. Mengapa? Karena selera setiap cowok itu bisa sangat berbeda. Kadang dari luar mereka kelihatannya lucu dan asik di ajak bergaul, tapi ternyata ga suka sama cewek cerewet. Ada yang kelihatannya dewasa dan membutuhkan cewek berpikiran sama dengan dia tapi ternyata malah suka cewek manja. Intinya, cowok itu ANEH. Dan yang pasti mereka itu CURANG karena cewek idaman buat di pacarin berbeda dengan cewek idaman untuk di nikahin. Sedangkan kita para cewek, intinya BAIK. Kodong~

Gw sendiri ga selabil anak-anak SMA itu yang ngejawab GANTENG dan TINGGI, alah.. Gak menjamin. Trus gimana yang menjamin dhin? Hehe *tersipu malu* seorang uztad. Haha. Serius ini mah, gw pengen punya suami ustad (amin ya ALLAH), walaupun kata orang kebanyakan dokter cewek pasti nikah sama dokter juga, karena yang bisa mengerti profesi dia hanyalah dokter juga, hmm tapi gw sih kalo bisa uztad, uztad kan pengertian. Sotta mode :ON (sotta : Sok tahu). hehe..  Masalahnya gimana anak-anak gw, kalo semuanya sibuk? Gw ga maw anak gw akhlaknya hancur kayak gw, kalo perlu gw ikat tuh anak, ga boleh keluar rumah kalo belom ngaji. Nyahahahah. Gag lucu dhin. Ih, emang sapa yang becanda? (btw gw baru khatam loh? :) ).

Keinginan punya suami uztad berawal dari, rasa kagum gw sama dosen agama, gila... Setiap kali keluar dari ruang kuliah agama, gw bawaanya pengen tobaaat ajah. Subhanallah. Tapi belum sampai 1x24 jam, udah hilang semua ceramah tadi. =__= Saking sukanya gw sampe nge-rekam suara dia, biar bisa gw dengar kalo lagi butuh siraman rohani. Tsaaahh.. Dan karena agama cuma ada di semester 1, gw ngerasa ada yang hilang. hufft... Kayak ga ada pegangan hidup dan ngerasa jauh banged dari-Nya saking jarangnya ngedengar siraman-siraman rohani gitu, haahh.. Mis yu deh pak!! Olweslop yu.. huhu

Tuhkan postingan gw ngawur, tadi cerita palenten, sekarang dosen, maap nulis tanpa konsep, hehe.. Postingan gw makin hari makin hancur yee?? Keknya harus banyak-banyak baca buku lagi deh,.

With Luv.
D

No comments:

Post a Comment

Pages